Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polisi Masih Buru 2 Pelaku Penganiayaan Bos Kafe Segara



Reporter:    /  @ 21:09:51  /  7 Juli 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang – Dua dari tiga pelaku penganiayaan terhadap bos Kafe Segara di Desa Kebloran, Kecamatan Kragan, Rembang, Yeni Sudiyono (44) terus diburu oleh Tim Resmob Kepolisian Resor Rembang.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka menduga, dua tersangka yang masing-masing sudah dikantongi identitasnya itu masih dalam persembunyian tetapi masih berada di wilayah Pulau Jawa alias belum sampai kabur jauh.

Pada saat gelar kasus penangkapan seorang pelaku penganiayaan yang telah berhasil ditangkap. Polisi meminta kepada kedua buron yang merupakan warga Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke, untuk menyerahkan diri.“Kami minta dua pelaku yang masih buron untuk menyerahkan diri saja,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap satu pelaku penganiayaan yakni Mohammad Khoirudin alias Kucing (29) selaku eksekutor utama. Kepada wartawan, ia menyatakan sempat turut memukul wajah Yeni dan membacok bagian kaki korban pada insiden 8 Mei 2017.“Saya wajah bagian kanan dan membacok kaki korban,” ujar Khoirudin yang tercatat sebagai residivis karena sudah setidaknya dua kali keluar masuk penjara.

Kemudian, terkait motif pengeroyokan terhadap bos Kafe Segara tersebut, karena pelaku tersinggung dengan ucapan korban saat ditagih bayaran karaoke.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →