Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Baru Dibangun, Rumah Guru SMP di Cingkrong Grobogan Ludes Terbakar



Reporter:    /  @ 06:30:13  /  7 Juli 2017

    Print       Email

Warga tampak berada di antara puing rumah yang kebakaran di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus0

MuriaNewsCom, Grobogan – Untuk kesekian kalinya, musibah kebakaran kembali terjadi di Grobogan. Peristiwa kebakaran terbaru terjadi di Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Jumat (7/7/2017) dini hari.

Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB itu menimpa sebuah rumah milik Slamet Riyanto yang berada di wilayah RT 08, RW 01. Akibat kebakaran ini, rumah seorang guru SMP itu ludes terbakar. Selain itu, api sempat menjalar dan menghanguskan sebagian rumah milik Suwarti yang ada di samping kirinya.

Informasi yang didapat menyebutkan, rumah guru yang terbakar itu baru selesai dibangun dan belum sempat ditempati secara permanen. Sebab, Slamet Riyanto masih punya tempat tinggal lagi yang lokasinya tidak jauh dari rumah baru tersebut.

Kebakaran tersebut baru diketahui ketika kobaran api sudah membesar. Untuk mencegah mengganasnya api, puluhan warga selanjutnya berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, upaya ini tidak membawa hasil.

Tidak lama kemudian, dua armada  pemadam kebakaran Grobogan tiba di lokasi kejadian. Meski demikian, petugas pemadam dibantu warga masih butuh waktu lebih dari satu jam untuk melakukan upaya pemadaman.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah ini. Untuk tafsir kerugian material diperkirakan sekitar Rp 150 juta. Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong,” kata Kasi Damkar Sutrisno.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →