Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Warung Milik Paimin di Grawan Rembang Ludes Terbakar



Reporter:    /  @ 16:01:51  /  7 Juli 2017

    Print       Email

Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang membakar warung milik Paimin. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sebuah warung milik Paimin (60) warga Desa Grawan RT 14 RW 1 Kecamatan Sumber, Rembang, ludes terbakar pada Jumat (7/7/2017) siang.

Diduga kebakaran itu lantaran pemilik warung kurang hati – hati saat menakar bensin, yang berdekatan dengan tungku api.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran bermula ketika pemilik warung sibuk memindahkan bensin ke dalam botol dari jeriken yang akan dijual secara eceran. Proses pemindahan tersebut, dilakukan di dekat tungku api yang sedang digunakan untuk memasak. Diduga percikan api menyambar bensin, sehingga si jago merah langsung berkobar hebat.

Dengan cepat, api kemudian membakar warung yang terbuat dari papan kayu dan bambu. Termasuk isinya, dan juga satu unit sepeda motor dan onthel juga ikut dilalap api.

Sarpani, seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan, setelah menerima informasi adanya kebakaran, pihaknya menuju lokasi kejadian. Warung sudah dirobohkan oleh warga, untuk menghindari api menjalar ke bangunan rumah di sampingnya.

“Petugas pemadam selanjutnya melakukan pendinginan, guna memastikan tidak ada sisa – sisa api lagi. Penyemprotan menghabiskan air 1 tangki dan 1 mobil pemadam,” ungkapnya.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Lantaran pemilik warung buru – buru menyelamatkan diri, ketika api membesar. Kerugian sementara ditaksir mencapai Rp 30 jutaan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →