Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Seribu Nelayan Rembang Bakal Unjuk Rasa ke Jakarta



Reporter:    /  @ 10:50:34  /  7 Juli 2017

    Print       Email

Ribuan nelayan Rembang saat melakukan aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, nelayan juga akan unjuk rasa di Jakarta untuk menentang kebijakan larangan cantrang. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom,Rembang – Sebanyak seribu nelayan se- Kabupaten Rembang bakal berangkat ke Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa menolak kebijakan larangan cantrang pada pada Selasa (11/7/2017) mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh koordinator lapangan Lestari Priyanto kepada MuriaNewsCom, Jumat (7/7/2017). “Untuk keberangkatan para peserta aksi unjuk rasa, nanti pada Senin (10/7/2017) siang,” kata Lestari.

Keberangkatan tersebut nantinya akan terpusat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasik Agung, Rembang dengan menggunakan 21 bus.“Kita tidak akan membatasi jumlah peserta unjuk rasa. Bila ada paguyuban lainnya yang akan ikut ya monggo,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan nantinya ada paguyuban lainnya yang akan ikut aksi. “Misalkan nanti ada perwakilan dari paguyuban transportasi pengangkut ikan, bakul iwak (penjual ikan), buruh pengangkut ikan, kita tidak memungkiri itu. Yang penting saat ini kita sudah menyiapkan sebanyak seribu nelayan,” paparnya.

Ia juga berharap, nantinya dengan adanya unjuk rasa di Jakarta tersebut akan bisa membawa pulang hasil yang diinginkan oleh para nelayan.

“Kita harap nantinya para nelayan ini bisa dijumpai oleh pemimpin negara. Selain itu juga bisa membawa pulang hasil atau keputusan yang baik bagi nasib nelayan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

30 Lembaga Keuangan Mikro di Grobogan Diverifikasi OJK

Selengkapnya →