Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSIR Matangkan Persiapan Jelang Tandang ke Magelang



Reporter:    /  @ 10:11:05  /  6 Juli 2017

    Print       Email

Pemain PSIR mendapatkan arahan dari tim pelatih sebelum berangkat ke Magelang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Jelang tandang melawan PPSM Magelang pada 8 Juli besok, PSIR Rembang terus melakukan latihan untuk memperkuat pertahanan.

Hal tersebut dilakukan, lantaran tim tuan rumah dinilai mempunyai keunggulan kecepatan. “Mereka memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, khususnya dalam serangan balik. Namun demikian, kita sudah menyiapkan strategi untuk membendung setiap serangan tim tuan rumah,” kata Pelatih PSIR Hadi Surinto.

Dia menilai, keunggulan tuan rumah memang mengandalkan kecepatan serangan balik, sehingga PSIR harus mengantisipasi itu.

Dirinya memastikan, semua pemain dalam keadaan fit dan akan berangkat pada Kamis (6/7/2017) ini. Sehingga nantinya bisa beradaptasi dengan lapangan yang digunakan untuk bertanding.

“Hari ini kita berangkat, dan pemain tidak ada yang absen. Hanya ada satu pemain cadangan yang kemarin cedera, tapi tak mempengaruhi permainan,” katanya.

Sementara Ketua Umum GANSTER Rembang Pujianto menyatakan, akan memberangkatkan ratusan anggotanya untuk mendukung tim yang menjadi kebanggan warga Kabupaten Rembang. 

Terkait jumlah pasti, pihaknya baru akan melakukan rapat koordinasi dengan koordinator lapangan. Sementara keberangkatan, Pujianto menyatakan, jika tanggal 8 Juli 2017 pagi, para suporter sudah berada di Stadion Dr H Moch Soebroto Magelang tempat bertandingnya PPSM Magelang vs PSIR Rembang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →