Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bocah Asal Banyumas Tewas Tenggelam di Embung Sambongrejo Rembang



Reporter:    /  @ 18:09:13  /  6 Juli 2017

    Print       Email

Korban saat dievakuasi warga dan petugas kepolisian. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Arkan Nuha Pratama (13) putra Hari Siswantoro warga Perumahan Karen Indah Blok G No. 20 Desa Klahang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Banyumas, tewas tenggelam saat bermain di embung yang berada di Dukuh Sambongrejo, Desa Jatimudo, Kecamatan Sulang, Rembang, Kamis (6/7/2017) siang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban sebenarnya sedang menikmati liburan sekolah di rumah kakeknya Wahidi di Desa Jatimudo, Kecamatan Sulang.

Korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut, kemudian bermain bersama saudaranya Badai Amade Hutomo (10) di pinggiran sebelah timur embung tersebut. Korban kemudian turun ke air, dan kemudian terpeleset di dalam embung.

Korban yang diduga tidak bisa berenang, kemudian tenggelam. Melihat itu, Badai Amade Hutomo berteriak histeris untuk meminta pertolongan. Teriakan tersebut kemudian didengar oleh Muhtadiun (65) warga setempat.

Tak berapa lama, Muhtadiun menghampiri ke tempat asal suara tersebut beserta warga lainnya untuk mencari korban. Namun sayang, saat sudah ditemukan korban sudah tak bernyawa.Korban diduga meninggal dunia lantaran tidak bisa berenang.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sulang, pada tubuh korban tidak diketemukan luka bekas kekerasan. Korban meninggal dunia karena tenggelam.

Kapolsek Sulang AKP Haryanto mengatakan jika pemakaman korban, pihak keluarga masih berkoordinasi dengan ayah korban yang sedang bersekolah di Italia. “Apakah nantinya akan dikebumikan di Sulang atau dibawa ke Banyumas,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →