Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Wabup Jepara Soroti Pelayanan di RSUD Kartini dan Disdukcapil yang Belum Maksimal



Reporter:    /  @ 20:00:36  /  6 Juli 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi menyoroti sejumlah instansi di Bumi Kartini, yang masih di bawah standar. Mereka adalah RSUD Kartini dan Disdukcapil.

Hal itu diungkapkannya setelah melakukan ke sejumlah instansi, beberapa saat setelah dilantik dan pra Lebaran kemarin. 

“Kami memang menemukan pelayanan di beberapa instansi berada di bawah standar, meskipun demikian tidak lantas berada di bawah sekali,” ujarnya, Kamis (6/7/2017).

Ia mengungkapkan dari sembilan instansi dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang ia sambangi, RSUD Kartini dan Disdukcapil Jepara perlu mendapatkan sorotan lebih.

Pada RSUD Kartini ia menyebut, pelayanan rumah sakit milik pemerintah daerah itu dinilai kurang maksimal. Tidak hanya itu, kelengkapan alat medis sampai lahan parkir pun menjadi hal yang perlu dibenahi. 

Sementara itu untuk Disdukcapil, ia mengatakan perlunya peningkatan layanan. Hal ini karena tingkat permintaan KTP dan KK yang banyak. 

Ia mengatakan, secara umum setiap permasalahan yang ditemukan di instansi-instansi tersebut telah ditampung dan dievaluasi. 

“Kita sudah menampung permasalahan yang ditemukan pada instansi dan selanjutnya dievaluasi serta dicari solusinya. Dengan kondisi ini, kami juga tetap mengawasi instansi atau OPD lain guna mengantisipasi adanya hal serupa,” tuturnya. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →