Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Nelayan Rembang Tunggu Rencana Aksi 11 Juli Mendatang



Reporter:    /  @ 15:38:59  /  6 Juli 2017

    Print       Email

Demo yang dilakukan nelayan Rembang beberapa waktu lalu terkait kebijakan larangan cantrang. Rencananya pada 11 Juli mendatang, nelayan juga bakal melakukan aksi unjuk rasa. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom,Rembang – Nelayan Rembang rencananya bakal memulai aktivitas melaut usai perayaan sedekah laut. Namun demikian, hal itu bisa saja tertunda, karena menunggu aksi gabungan nelayan terkait kebijakan larangan cantrang pada 11 Juli mendatang.

Mulyono, salah satu nelayan Rembang mengatakan, jika aksi yang dilakukan nelayan nanti menyeluruh. “Katanya nanti tanggal 11 Juli ini akan ada demonstrasi mengenai cantrang se-Jawa bahkan nasional,” katanya.

Aksi demontrasi yang dilakukan nelayan nantinya, katanya, ada yang berpusat di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah dan juga di Jakarta.

“Kabarnya ada yang akan bergerak di Kantor Gubernuran Jawa Tengah dan ada yang di Jakarta. Supaya bisa semuanya rata dan para nelayan bisa menyampaikan aspirasinya,” paparnya.

Di sisi lain, sebelum berangkat untuk demonstrasi, katanya, para nelayan juga sudah ada yang menggelar selamatan supaya nantinya bisa berhasil dengan baik.

“Ada yang masih menggelar selamatan supaya nantinya bisa menghasilkan keputusan bagi nelayan yang baik dan tidak merugikan rakyat kecil,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →