Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pantai Karang Jahe Masih Ramai Dikunjungi Wisatawan



Reporter:    /  @ 18:29:08  /  5 Juli 2017

    Print       Email

Suasana di Pantai Karang Jahe Rembang yang masih dipadati wisatawan. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Meski libur Lebaran telah usai, namun sebagian destinasi wisata di Kabupaten Rembang masih ramai dikunjungi wisatawan. Seperti halnya di Pantai Karang Jahe.

Yuni, salah satu wisatawan mengatakan, jika dirinya baru mendapatkan kesempatan cuti kerja, sebab Lebaran lalu masih masuk kerja. Libur ini, katanya dimanfaatkan untuk berlibur ke beberapa tempat wisata, di antaranya Pantai Karang Jahe. “Saat Lebaran lalu saya masih masuk. Meskipun jam kerjanya di kurangi,” katanya.

Ia menilai, berlibur setelah Lebaran justru lebih mengasyikan. Sebab suasana sudah sedikit agak lengang dibandingkan dengan saat Lebaran tiba.

“Justru menikmati liburan ya kayak gini. Cuti setelah Lebaran. Di mana yang lainnya sudah pada masuk, kita gantian yang libur,” selorohnya.

Meski terlihat ramai, namun kondisi di Pantai Karang Jahe jauh berkurang dibandingkan saat hari H lebaran beberapa waktu lalu. “Saat ini juga terlihat masih ramai. Namun keramaian ini kan sudah berkurang lebih banyak dibandingkan beberapa waktu lalu saat masih sebagian orang liburan. Namun kita nyaman suasana ini. Tidak terlalu ramai, dan tidak terlalu sepi,” ungkapnya.

Pada liburan kali ini, dirinya juga membawa serta keluarganya sembari membawa bekal makanan dan ayam panggang yang ia bawa dari rumah.

“Ya sekalian di sini makan bareng sama keluarga dengan membawa bekal makan, lauknya ayam panggang dari rumah. Ya itung-itung juga tasyakuran sudah diberikan kesehatan, rezeki lancar dan bisa berkumpul keluaraga,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →