Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

BNI Pati Beri Kejutan untuk Nasabah di Ultah ke-71



Reporter:    /  @ 18:24:30  /  5 Juli 2017

    Print       Email

Pimpinan BNI Cabang Pati Rustianto (kanan) berfoto bersama, usai memberikan kejutan kepada salah satu nasabah di Ultah BNI ke-71, Rabu (5/7/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – BNI Cabang Pati memberikan kejutan kepada sejumlah nasabah pada Ulang Tahun ke-71. Mereka yang sudah menabung selama sepuluh tahun lebih diberikan bingkisan menarik dan kue ulang tahun ketika antre di Kantor BNI Cabang Pati, Jalan P Sudirman Nomor 55, Rabu (5/7/2017).

Fatkurrohman (53), nasabah asal Mintorahayu, Winong mengaku terkejut saat Pimpinan BNI Cabang Pati Rustianto meminta kepada sejumlah nasabah maju ke depan dan diberikan bingkisan, serta potongan kue ulang tahun.

“Terkejut ketika nasabah yang menabung lebih dari sepuluh tahun diminta maju ke depan, tiba-tiba diberikan bingkisan dan kue. Ternyata BNI ulang tahun ke-71. Saya ke Kantor BNI untuk mengganti buku yang sudah penuh,” ujar Fatkurrohman.

TKI yang tengah pulang kampung dari Malaysia ini sudah menjadi nasabah BNI sejak 2007 yang lalu. Dia mengaku pelayanan BNI sangat bagus, profesional dan ramah.

Selain itu, BNI sudah lama dikenal sebagai bank milik negara yang melayani dengan sangat profesional. Hal yang itu yang membuat Fatkurrohman percaya pada BNI sebagai tempat untuk menabung.

“Meskipun saat ini sudah sangat profesional dan maju, kami berharap BNI semakin meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Terima kasih BNI Pati yang sudah memberikan kejutan,” tuturnya.

Sementara itu, Rustianto mengucapkan terima kasih kepada nasabah BNI 46 yang selama 71 tahun setia menemani perjalanan BNI 46 untuk membangun bersama negeri. Keberhasilan dan peran BNI dalam membantu pembangunan di Indonesia diakui tidak lepas dari kesetiaan nasabah.

Saat ini, BNI ikut mendukung pembangunan negeri dengan melakukan pembiayaan di bidang infrastruktur, peningkatan literasi keuangan melalui laku pandai dan layanan keuangan digital melalui pengembangan agen 46. Tak hanya itu, BNI ikut meningkatkan pemerataan melalui penyaluran bantuan sosial, pembentukan kampung BNI, rumah kreatif BUMN, dan masih banyak lagi lainnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →