Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Pelatih  Persijap Junior Cari Solusi Masalah Stamina 



Reporter:    /  @ 20:10:07  /  5 Juli 2017

    Print       Email

Skuad Persijap Junior. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto) 

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Junior terus mematangkan strategi jelang laga kontra PSCS Cilacap Junior, pada putaran pertama semifinal Piala Soeratin Jateng 2017. Selain itu, tim pelatih juga harus menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah, yang didapat usai laga uji coba.

“Kami menggelar latihan dan uji coba. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari uji coba itu, seperti stamina pemain yang terkuras pada babak kedua,” ujar pelatih Persijap Junior Taufan Bayu Laksana.

Ia dan tim pelatih akan coba menuntaskan hal itu di sisa latihan, sebelum berlaga pada Minggu (9/7/2017). 

Perjalanan Persijap Junior menapaki babak semifinal pun tak mudah. Sempat mereguk empat kali kemenangan dan sekali imbang. Tim ini pernah dua kali mengalami kekalahan.  

Dengan perolehan tersebut, Persijap Junior berhak lolos ke babak 12 besar, bersama Persibat Batang Junior dan ISP Purworejo, di Grup H.

Sementara itu, Manajer Persijap Junior Ronald Seger Prabowo berujar, di sisa dua latihan ingin permasalahan teknis itu segera menemukan solusi. 

“Sisa dua latihan harus benar-benar dimanfaatkan. Selain kendala teknis, kami terus memompa motivasi bertanding para pemain,” pungkas Ronald.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →