Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Soal Penutupan Lokalisasi, Pemdes Dorokandang Minta Semua Pihak Berperan



Reporter:    /  @ 11:09:27  /  5 Juli 2017

    Print       Email

Suasana lokalisasi yang berada di Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom,Rembang – Rencana penutupan lokalisasi yang berada di Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Rembang yang semula dijadwalkan pada 27 Juni lalu, hingga kini belum terealisasi. Aktivitas di tempat tersebut masih berjalan seperti biasa. Beberapa pekerja seks komersial (PSK) yang ada di tempat tersebut terlihat masih beraktivitas.

Terkait hal ini, Sekretaris Desa Dorokandang Arianto mengatakan, jika pihak desa juga masih belum bisa untuk melakukan penutupan lokalisasi tersebut.

“Seharusnya semua pihak harus berperan aktif. Dan jangan hanya dipasrahkan saja ke pihak desa. Bila dipasrahkan ke desa, kita juga tak mampu untuk menutupnya,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai apakah ada PSK yang pulang atau pindah ke tempat lain, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan laporan mengenai hal itu.

“Sampai saat ini kita belum mendapatkan laporan mengenai PSK yang sudah pindah tempat atau pulang, atau dipindahkan ke panti sosial. Misalkan kok ada, pastinya kita akan dilapori akan hal itu,” paparnya.

Dia melanjutkan, untuk melakukan penutupan lokalisasi tersebut, diminta semua pihak yang turun, agar  benar-benar tuntas. “Kalau beberapa waktu lalu PSK dapat bantuan pelatihan, namun jika  saat ini penutupan itu tidak berjalan baik, maka bantuan itu justru akan sia-sia,” imbuhnya.

Dengan adanya aktivitas seperti biasanya di lokalisasi itu, ia mengutarakan, bahwa akan bisa membuat kenyamanan warga sering terganggu.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →