Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Satu Tersangka Pembacokan Bos Kafe Segara Sempat Bersembunyi di Surabaya dan Jepara



Reporter:    /  @ 10:45:07  /  5 Juli 2017

    Print       Email

Satu dari pelaku pengeroyokan bos Kafe Segara (dua dari kiri). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Tim Resmob Polres Rembang berhasil membekuk Moh Khoirudin alias Kucing (29), satu dari tiga tersangka  kasus pengeroyokan terhadap Yeni Sudioyono pemilik Kafe Segara yang berlokasi Desa Kebloran, Kecamatan Kragan, Rembang.

Khoirudin alias Kucing merupakan warga Desa Labuhan, Kecamatan Sluke, Rembang. Tersangka berhasil di ringkus di tempat persembunyiannya di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara, pada Sabtu ( 01/7/2017).

Di hadapan awak media, Kucing mengaku jika usai melakukan pengeroyokan terhadap korban, dirinya langsung melarikan diri dan bersembunyi di Surabaya selama dua pekan. “Setelah dari sana, saya pulang lagi dan pergi ngumpet ke Jepara,” paparnya.

Ketika dalam pelariannya tersebut, dirinya menumpang di tempat temannya yang baru ia kenal. Baik itu ketika di Surabaya maupun Jepara.

Dirinya juga mengaku, jika sebelumnya pernah merasakan meringkuk di balik jeruji besi. Kasus pertama katanya terkait pencurian daun singkong untuk pakan kambing yang berujung perkelahian. Kedua, juga soal perekelahian, pun demikian yang ketiga.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menjelaskan, motif pengeroyokan terhadap bos Kafe Segara, karena para tersangka tersinggung saat ditagih biaya karaoke. Tertangkapnya Kucing, berkat kerja keras maupun kesabaran anggota, menelusuri jejak pelarian tersangka.

“Apalagi tersangka ini sering berpindah-pindah kota. Saya  mengimbau kepada 2 tersangka lain, segera menyerahkan diri,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Besaran UMK Grobogan Tahun 2018 Diusulkan Naik Rp 125 Ribu

Selengkapnya →