Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Narum Bersyukur Ibunya Selamat saat Melahirkan di Tol Cipali



Reporter:    /  @ 14:55:22  /  3 Juli 2017

    Print       Email

Narum (22), salah satu anak dari Sugiarti saat ditemui MuriaNewsCom di kediamannya, Senin (3/7/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Narum (22), salah satu anak Sugiarti (43) warga Tulis RT 3 RW 2 Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Rembang, mengungkapkan syukur ibunya selamat ketika melahirkan di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 82 ketika hendak pergi ke Jakarta untuk menyusul suaminya, Minggu (2/7/2017).

Meski sempat cemas ketika mendengar kabar jika ibunya melahirkan di tol ketika perjalanan menumpang bus Kiranamas menunju Jakarta.

“Alhamdulillah, kondisi ibu dan anaknya sehat, baik-baik saja. Saya sudah senang mendengar kabar kondisi ibu tersebut,” ungkapnya ketika ditemui di rumahnya Senin (2/7/2017).

Ia katakan, nantinya setelah mendapatkan penanganan, ibunya dan bayinya akan dibawa ke Jakarta. “Di sana, ibu sudah ada yang mengurus. Karena ibu sudah nikah siri dengan orang Jakarta, tempat ia bekerja di Tangerang,” imbuhnya.

Dirinya juga menceritakan, jika ibunya tersebut sebenarnya belum bercerai secara resmi dengan bapaknya. Karena bapaknya, hingga kini tak mau menggubris permintaan ibunya untuk mengurus cerai.

Sementara itu, Sekretaris Desa Selopuro Lasipin menyampaikan, jika Sugiarti dan suaminya yang dulu, yakni Lasmidi masih tercatat sebagai warga di desanya. Lasmidi, katanya juga sudah diusulkan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, sebagai keluarga pra sejahtera.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan oleh pihak desa dari program pemerintah seperti halnya WC, beras miskin dan lainnya. Termasuk juga program keluarga harapan.”Kita sebagai pemerintah desa sudah berupaya memberikan tawaran kepada keluarga terkait. Apakah dipulangkan atau bagaimana. Misalkan kok dipulangkan ya kita akan berupaya membantunya,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Pelamar Kerja Lulusan SD Warnai Persaingan Bursa Kerja dengan Sarjana

Selengkapnya →