Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Warga Grobogan jadi Korban Helikopter Basarnas yang Jatuh di Temanggung



Reporter:    /  @ 10:00:21  /  3 Juli 2017

    Print       Email

Kapten Laut (P) Haryanto yang merupakan warga Kabupaten Grobogan. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Grobogan – Ada satu korban dari Grobogan dalam musibah jatuhnya helikopter Basarnas di Temanggung Minggu (2/7/2017) sore. Yakni, Kapten Laut (P) Haryanto yang merupakan warga Dusun Pelem wulung RT 4 RW 2 Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Perwira berusia 32 tahun itu merupakan pilot helikopter tersebut.

Kepala Desa Pulorejo Rama Sujatmo membenarkan jika ada warganya yang jadi korban dalam musibah jatuhnya helikopter tersebut. Kabar duka diterima Minggu malam.

“Saya tahu musibah jatuhnya helikopter dari tayangan televisi. Kemudian, muncul nama Kapten Laut (P) Haryanto dalam musibah itu. Namun, kami waktu itu masih berharap semoga Mas Haryanto bisa selamat,” kata Rama yang juga masih kerabat dekat Haryanto itu.

Sementara itu, suasana duka terlihat di rumah duka. Ratusan warga sudah bertakziah di rumah pilot helikopter tersebut sejak Minggu malam. Beberapa karangan bunga juga tampak terpajang di sekitar rumah orang tua Haryanto.

Hingga pukul 11.00 WIB, jenazah Haryanto belum tiba di rumah duka. Diperkirakan, jenazahnya tiba tengah hari.

“Ini jenazah masih ada di Bandara A Yani Semarang. Sebentar lagi akan diberangkatkan ke Grobogan,” jelas Sutikno, salah satu paman Haryanto.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →