Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polres Jepara Perketat Pengamanan Usai Teror Blok M



Reporter:    /  @ 14:54:07  /  2 Juli 2017

    Print       Email

 

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho  (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Polres Jepara memperketat penjagaan seusai teror yang penusukan yang menimpa anggota Brimob, di Masjid Falatehan Kebayoran Baru-Jakarta, Jumat (30/6/2017) lalu. Pengetatan termasuk pada fasilitas layanan umum seperti pembuatan SKCK, SIM dan masjid Kholilurahman yang ada di kompleks Mapolres. “Polda Jateng sudah memberikan direktif (arahan) untuk meningkatkan kewaspadaan. Ada peningkatan jumlah personel yang mengamankan. Sistem pengamanan juga diberlakukan sistem covering. Jadi yang mengamankan lalulintas ada itu personel pengamanan terbuka atau tertutup yang melindungi,” kata Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Ia mengatakan pengetatan pengamanan Mapolres  tidak lantas mengurangi kenyamanan pelayanan masyarakat. Ia menyebut, akan ada pemeriksaan khusus bawaan warga yang ingin membuat surat keterangan. 

Masjid polres digunakan umum untuk salat jumat, pelayanan umum sim dan perpanjangan stnk dan sebagainya agar tetap dilayani secara ramah, namun ditingkatkan pengamanannya. Tasnya ditinggalkan diluar,” imbuhnya. 

Ia menambahkan, peningkatan pengamanan juga dilakukan di jajaran Polsek yang ada di Jepara. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →