Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Sebulan Ngumpet, Pengeroyok Bos Kafe di Rembang Dibekuk Resmob



Reporter:    /  @ 16:03:14  /  1 Juli 2017

    Print       Email

Salah satu korban atas nama Zuber saat mendapatkan perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu setelah kejadian pengroyokan di Kafe Segara. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Setelah diburu  hampir selama sebulan penuh, tim  Resmob   Polres Rembang berhasil  membekuk  Moh  Khoirudin alias Kucing. Ia merupakan satu dari tiga tersangka  kasus pengeroyokan terhadap Yeni Sudioyono, pemilik Kafe Segara di  Desa Kebloran, Kecamatan  Kragan, Rembang.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Senin (8/5/2017) lalu. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka bacok dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Desa Labuhan, Kecamatan Sluke, Rembang, itu dibekuk pada Sabtu (1/7/2017) subuh, di persembunyiannya di Desa  Karanggondang, Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut

“Kami telah menangkap satu dari tiga tersangka  penganiayan pemilik Kafe Segara . Kami tangkap di daerah Jepara. Untuk saat ini kami masih fokus memburu dua tersangka lain,” katanya.

Sebelumnya, pemilik Kafe Segara, Yeny Sudiyono (42) warga Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang itu dihajar oleh beberapa pelanggannya hingga babak belur dan masuk rumah sakit. Tak hanya itu, para pelaku juga turut menghajar dua orang lain. Yakni Zuber (37) warga Tanjungan Kargan dan Rois (40).

Kejadian itu bermula saat sang pemilik kafe menagih bon atau totalan atas minuman dan karaoke kepada para pelaku. Namun pelanggan itu tidak menerimanya.  Sehingga terjadi cek cok dan penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Korban atas nama Yeny mengalami luka bacok di bawah dagunya dan leher bagian belakang. Sedangkan Zuber mengalami luka bacok pada siku tangan kiri. Dan Rois mengalami luka sayat pada lengan tangan kiri. Korban terpaksa dilarikan ke RSUD Rembang untuk mendapat perawatan. Bahkan Yeny akhirnya dirujuk  ke rumah sakit di Semarang.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →