Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Hendri Lamiri Mainkan Lagu ‘Titanic’ di Rumah Fosil Banjarejo Grobogan



Reporter:    /  @ 10:25:14  /  30 Juni 2017

    Print       Email

Musisi yang juga seorang pemain biola atau violist ternama Hendri Lamiri saat berada di rumah Kades Banjarejo Ahmad Taufik. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Grobogan, mendapat tamu istimewa pada momen Lebaran tahun ini. Musisi kenamaan yang juga seorang pemain biola atau violist Hendri Lamiri mendatangi desa ini.

Punggawa grup band Arwana ini berkunjung ke Banjarejo, Rabu (29/6/2017) malam. Hendri Lamiri itu penasaran dengan koleksi fosil dan benda bersejarah temuan warga yang disimpan di rumah kepala desa.

 “Kunjungan Mas Hendri Lamiri ke sini hanya sebentar saja.  Kira-kira satu jam saja, dari jam 19.00 WIB,” kata Kades Banjarejo Ahmad Taufik.

Kedatangan musisi kelahiran Pontianak di rumah Taufik khusus untuk melihat koleksi benda purbakala dan cagar budaya yang ditemukan sejak beberapa tahun terakhir. Kebetulan, untuk sementara ini, semua koleksi benda bersejarah disimpan di rumah Taufik.

“Terus terang saya kaget sekali ada tamu istimewa yang datang ke rumah. Untung saja saya tidak pergi waktu dia datang. Jadi bisa nemani ngobrol meski tidak lama,” kata Taufik.

Selain melihat koleksi benda bersejarah Hendri Lamiri juga sempat memainkan biola di Rumah Fosil Banjarejo. Lagu yang dimainkan adalah ‘My Heart Will Go On’ yang jadi sound track film Titanic.

“Waktu ke sini Mas Hendri memang bawa biola. Sebelum pulang, saya minta untuk memainkan biola di sini. Permainan biolanya memang istimewa,” cetus Taufik.

Menurut Taufik, sebenarnya Hendri Lamiri sudah tahu tentang penemuan benda purbakala sejak tahun lalu, dan sudah lama berniat berkunjung. Namun, karena terbentur kesibukan, baru kali ini niatnya kesampaian.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →