Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Korsleting Listrik, Satu Rumah di Tanggungharjo Grobogan Ludes Terbakar



Reporter:    /  @ 08:33:03  /  24 Juni 2017

    Print       Email

Korsleting Listrik, Satu Rumah di Tanggungharjo Grobogan ludes terbakar. (MuriaNewsCom /Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Musibah kebakaran kembali terjadi di Grobogan. Satu rumah milik Ahmar Kaerojie (48), warga Dusun Sidomulyo, Desa Tanggungharjo, Kecamatan Grobogan ludes terbakar, Jumat (23/6/2017) malam.

Selain bangunan dari kayu, api juga meludeskan barang berharga yang ada di dalam rumah. Antara lain, sepeda motor, mesin jahit, uang tunai Rp 5 juta dan beberapa karung gabah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tersebut. Meski demikian, akibat peristiwa ini, korban kebakaran diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 120 juta.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kebakaran sebenarnya sempat diketahui. Namun, dalam waktu singkat api sudah cepat membesar karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam rumah.

Puluhan warga selanjutnya berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, upaya pemadaman ini tidak membawa hasil lantaran api sudah makin membesar akibat adanya hembusan angin kencang saat kejadian.

Tidak lama kemudian, dua armada  pemadam kebakaran dan personil Polsek Grobogan tiba dilokasi kejadian. Upaya pemadaman akhirnya bisa dituntaskan setelah berjibaku hampir 1,5 jam.

Sementara itu, Kasi Damkar Sutrisno ketika dimintai komentarnya menyatakan, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Dari peyelidikan sementara, kebakaran tersebut diduga disebabkan konsleting listrik.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →