Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sopir Bus Pemudik yang Tabrak Truk Tangki di Kudus Luka Parah



Reporter:    /  @ 17:56:35  /  23 Juni 2017

    Print       Email

Korban kecelakaan memberikan keterangan kepada wartawan di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan antara bus pemudik PO New Aurel H 1717 BE dengan truk tangki Pertamina H 1981 GS di Kaliwungu, Kudus, Jumat (23/6/2017) siang, menyebabkan sopir bus terluka. Sopir bus, Supriyanto (39), mengalami luka parah. Akibatnya, Supriyanto harus menjalani perawatan intensif di RS Mardi Rahayu.

Humas RS Mardi Rahayu Reni, mengatakan, Supriyanto dirawat di RS Mardi Rahayu. Supriyanto mengalami luka parah di bagian kepala. “Sore ini pasien dioperasi. Ada dua dokter yang menangani, yaitu dokter junior dan dr Ngatman,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Sementara, Wahono (50) kernet truk tangki Pertamina mengatakan, dirinya mengalami luka di pelipis bagian kiri. Hal itu akibat benturan keras saat kecelakaan terjadi. Sopir truk, Sudarsono (50) warga Semarang juga mengalami luka ringan. Kini, sudah mendapatkan penanganan.

“Beruntung tangki yang dibawa kosong karena habis mengisi BBM Pertalite di SPBU Peganjaran. Rencana mau ke Semarang untuk mengisi kembali tangki ke SPBU kembali,” ucapnya.

Diberitakan, kecelakaan terjadi saat bus melaju oleng. Truk tangki yang melaju dari lawan arah berupaya menghindar. Namun jarak yang terlalu dekat, membuat benturan kendaraan tak terelakkan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →