Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bus Pemudik Hantam Truk Tangki di Kudus 



Reporter:    /  @ 15:34:45  /  23 Juni 2017

    Print       Email

Bus yang nyungsep di jalur lingkar selatan Jetak, Kaliwungu, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan pemudik kembali terjadi di jalur Kabupaten Kudus. Kali ini melibatkan bus pemudik PO New Aurel H 1717 BE dengan truk tangki Pertamina H 1981 GS di jalur lingkar selatan Jetak, Kaliwungu, Kudus, Jumat (23/6/2017) siang.

Saat kecelakaan, bus dengan tulisan Rombongan Bus Mudik Lebaran Kementerian Kesehatan di bagian belakang, dalam kondisi tanpa penumpang. Informasi lapangan, seluruh penumpang sudah turun sebelum kecelakaan.

Sopir bus diinformasikan mengalami luka. Saat ini, sopir bus tak sadarkan diri dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan sopir truk mengalami luka ringan. Sopir truk sedang diperiksa sekarang.

Kanit Laka Polres Kudus AKP Ngatmin, saat di lokasi, menuturkan kronologi kecelakaan. Bus melaju oleng. Truk tangki yang melaju dari lawan arah berupaya menghindar. Namun jarak yang terlalu dekat, membuat benturan kendaraan tak terelakkan.

“Kami masih menyelidiki kasus tersebut. Sopir bus mengalami luka dan tak sadarkan diri dan saat ini dibawa ke rumah sakit. Sementara sopir mobil Pertamina juga mengalami luka namun tak parah karena masih sadar, saat ini masih diselidiki,” katanya kepada MuriaNewsCom.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Udang Marguensis Diklaim Lebih Tahan Penyakit

Selengkapnya →