Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan di Pengkol Jepara



Reporter:    /  @ 14:56:30  /  23 Juni 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Polres Jepara mengklaim telah mengantongi identitas pelaku perampokan, yang menggondol uang jutaan rupiah dan perhiasan emas, di Kelurahan Pengkol, Jepara. Saat ini tengah dilakukan upaya pengejaran oleh tim Reskrim. 

“Kami sudah mengetahui pelaku yang melakukan tindakan tersebut. Sudah terbaca siapa tersangkanya.” ujar Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Jumat (23/6/2017).

Untuk upaya pengejaran tersangka, pihaknya juga telah bekerja sama dengan Polres yang berbatasan langsung dengan Jepara. Tujuannya, untuk mempersempit ruang gerak pelaku. 

Dirinya mengatakan, pelaku bukanlah amatiran, yang baru saja melakukan tindak kejahatan. Hal itu karena proses kejadian yang terbilang cepat. 

Adapun kasus tersebut terjadi pada Kamis (22/6/2017), menimpa sebuah rumah yang berada pada Jl Kopral Sapari 43, Kelurahan Pengkol, pada pukul 19.30 WIB. Pelaku diketahui menggunakan modus berpura-pura menjadi tamu, memanfaatkan waktu lengang saat salat tarawih. 

Pelaku diketahui mengajak tuan rumah Hamidah yang sudah renta untuk mengobrol. Ia kemudian berpura-pura meminta izin menuju kamar mandi. Namun itu hanya siasat, agar pelaku dapat mengacak-acak kamar milik korban. Hasilnya pelaku berhasil menggondol uang sebesar Rp 8 juta dan delapan buah perhiasan emas. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Cari Rumah Makan Enak di Grobogan Saat Lebaran? Tempat Ini Bisa Jadi Pilihan

Selengkapnya →