Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pos Pengaman Lebaran di Blora Tiba-tiba Didatangi Kapolres



   /  @ 18:00:11  /  22 Juni 2017

    Print       Email

Kapolres Blora AKBP Surisman bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan pejabat utama Polres Blora melakukan foto bersama di depan salah satu pospam Lebaran. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Blora – Kapolres Blora AKBP Surisman bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan pejabat utama Polres Blora melakukan pengecekan kesiapan, baik personel dan sarana prasarana Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017 di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Kamis (22/6/2017).

Surisman memberikan semangat kepada para petugas yang selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas menjaga keamanan serta situasi kamtibmas mudik Idul Fitri 1438 H agar tetap kondusif.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan semua pos dan personel yang bertugas sudah dalam keadaan siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat beraktivitas ataupun mudik dan melintas jalur Kabupaten Blora.

“Mulai Pos Pelayanan terminal Ngawen, Pos Pam Blok T, Pos Pam alun-alun Blora, Pos Pam Wulung Randublatung, Pos Pam Kantor Pos Cepu sampai dengan Pos Pam DX Jiken,” kata Surisman melalui web resmi Polres Blora.

Kepada personel yang bertugas di Pos, Surisman memberikan penekanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mengedepankan profesionalitas dan humanis.

Selain itu, dia juga mengecek langsung sarana prasarana pendukung seperti, alat komunikasi informasi (HT), tongkat T, senter, borgol, lampu kedip, senpi genggam, rompi anti pluru dan alat P3K.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan Personil dan alat alat pendukung telah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Lebaran ini.Disamping dari Polri ada instansi lain yang akan mendukung Operasi ini yaitu dari Dinas Kesehatan, Pol PP, Dishub dan TNI,” ujarnya.

Dalam kunjungannya Surisman bersama Ketua Bhayangkari Olivia Surisman memberikan bingkisan kepada para petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sebagai tanda tali kasih dan perhatian kepada anggota yang berjaga di Pos Pam/Yan.

Dia juga memberi arahan kepada personel akan tugas yang harus dilakukan personil Pos Pam Ops Ramadniya Candi 2017. Dengan adanya Pos Pengamanan ini diharapkan masyarakat merasa aman dan tenang saat melakukan mudik dan berlebaran bersama keluarga.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →