Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mau Cari Ikan, Malah Lihat Mayat Perempuan di Pinggiran Sungai Tuntang Grobogan



Reporter:    /  @ 13:51:44  /  21 Juni 2017

    Print       Email

Anggota Polsek Kedungjati dibantu warga sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Sungai Tuntang. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Dawung, Desa Jumo, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di pinggiran Sungai Tuntang, Rabu (21/6/2017). Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan terapung di pinggir sungai sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat perempuan itu kali pertama ditemukan oleh Samroji, warga setempat. Ceritanya, Samroji saat itu hendak mencari ikan di aliran sungai.

Saat melintasi di lokasi, dia melihat seperti ada sosok orang tertidur di pinggir sungai. Setelah didekati, orang tersebut tidak bergerak sama sekali. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan polisi, orang yang tegeletak di pinggir sungai itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dari pemeriksaan juga diketahui jika tidak ditemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas mayat itu akhirnya terungkap. Mayat itu diketahui bernama Lastri (70), warga Dusun Krangkek, Desa Kalimaro, Kecamatan Kedungjati.

“Identitas korban ini sudah kita ketahui dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan korban terpeleset ke sungai. Jenazah saat ini sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Kedungjati AKP Sapto.

Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaan korban di beberapa tempat namun belum berhasil. Selama beberapa tahun terakhir, korban diketahui mengalami penyakit pikun karena faktor usia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →