Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mau Tukar Uang Baru untuk Lebaran di Kudus? BACA INI!



Reporter:    /  @ 12:30:31  /  19 Juni 2017

    Print       Email

Petugas BRI Kudus melayani nasabah yang hendak menukarkan uang baru. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sejumlah bank telah membuka gerai guna menyediakan ruang penukarang uang jelang Lebaran. Salah satunya adalah BRI Kudus.

Kepada MuriaNewsCom, Manajer operasional BRI Kudus Subkhan Efendi ditemui di tempat kerjanya, menuturkan, BRI telah membuka gerai penukaran uang baru. Sejauh ini, BRI telah melayani penukaran uang baru hingga sekitar Rp 100 miliar.

“Jumlah tersebut masih bisa bertambah. Mengingat kebutuhan masyarakat akan uang baru juga masih tinggi. Dan jumlah tersebut baru dari kami saja di BRI, belum lagi dari bank-bank lain di Kudus, yang kami yakini jumlahnya juga  banyak. Apalagi mendekati Lebaran,” kata Subkhan, beberapa waktu lalu.

Pihaknya mempersilakan masyarakat yang hendak menukarkan uang baru, bisa langsung datang ke sejumlah bank. Jika ke BRI, masyarakat bisa langsung mendatangi kantor, untuk masuk ke loket bank. Tentunya, warga yang dilayani merupakan nasabah BRI, yang dibuktikan dengan bukti buku tabungan.

Pihak bank tak menyediakan loket tersendiri. BRI melayani penukaran uang baru setiap hari, dari pukul 07.45 WIB-15.00 WIB. Pelayanan akan berakhir pada 23 Juni 2017.

“Kalau mau menukar bilang saja mau tukar uang. Kami masih menyediakan jasa pelayanan hingga mendekati Lebaran,” ucapnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Udang Marguensis Diklaim Lebih Tahan Penyakit

Selengkapnya →