Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Begitu Bergeloranya Para Penyair Ini Saat Ngabuburit Baca Puisi



   /  @ 22:00:41  /  17 Juni 2017

    Print       Email

Seorang penyair muda saat tampil dalam kegiatan Fasbuk di UMK. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Sejumlah penyair tampak bersemangat saat gelaran ngabuburit Asik yang digelar Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) di Auditorium Universitas Muria Kudus, Kampus Gondangmanis PO. BOX 53 Bae Kudus, Sabtu (17/6/2017) sore.

Ketua Badan Pekerja Fasbuk Arfin AM mengatakan, dalam perhelatan sastra itu ada sejumlah nama penyair muda. Yaitu Drifarossa Aisy Aufanuha M, Aprilia Kurniawati, Fitriana Sari, Nian Aviani, Aan & Yahya.

“Kegiatan berlangsung meriah. Antusiasme penonton juga tinggi,” kata Arfin.

Arfin melanjutkan, bulan puasa bukanlah berarti menjadi halangan untuk menciptakan sebuah karya. Dengan suasana hening dan khusyuk yang membuat ide-ide semakin banyak bermunculan, tentu akan dapat membuat ruang imajinasi untuk berkembang.

“Karya-karya sastra religi tertuang menghiasi suasana Ramadan pada edisi bulan Juni 2017. Ngabuburit Asik adalah judul tema yang diangkat Fasbuk pada edisi bulan Juni 2017. Pertunjukan kali ini diselenggarakan bertepatan dengan bulan puasa (Ramadan), bulan suci penuh berkah, penuh hikmah dan penuh rahmat,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →