Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ribuan Anak Yatim Piatu Terima Santunan dari PT Pura



Reporter:    /  @ 08:26:54  /  17 Juni 2017

    Print       Email

Presiden Direktur Pura Group, Y Moeljono Soebijanto memberikan santunan kepada anak yatim di JHK Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Jumat (16/06/2017) Pura Group menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus yang terdiri dari 24 yayasan yatim piatu yang tersebar di Kabupaten Kudus dan anak-anak yatim/piatu karyawan sekitar 1000 anak yatim/piatu.

Bersama  kiai sepuh dan tokoh masyarakat  Kudus, rencananya acara tersebut  dihadiri Bupati Kudus Mustofa serta segenap jajaran forkopinda,  Muspika Kecamatan Jati serta kepala desa sekitar perusahaan. Adapun kiai yang memberikan tausiyah pada acara tersebut adalah KH Nur Halim Ma’ruf.

Presiden Direktur Pura Group, Y Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya mengatakan, acara  adalah agenda rutin di Pura Group. “Itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim/piatu di wilayah Kabupaten Kudus,” katanya.

Selain buka bersama dan santunan yatim ini Pura Group juga memberikan  paket bingkisan kepada warga sekitar perusahaan sekitar 6000 paket bingkisan yang tersebar di wilayah pabrik Pura Group. Seperti wilayah Kecamatan Jati, Kota dan wilayah Kecamatan Jekulo.

Kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian perusahaan terhadap masyarakat,  khususnya anak yatim/piatu, dan masyarakat sekitar perusahaan  agar bisa bermanfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi, juga menjadi berkah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →