Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Asyik Kendarai Motor Matik, 2 Perempuan Dijambret di Godong Grobogan



Reporter:    /  @ 18:20:44  /  16 Juni 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Pelaku penjabretan ponsel di wilayah Godong, Kabupaten Grobogan, berhasil diringkus polisi. Pelaku diketahui bernama Yanuar Saputro (22), warga Desa Bandungrejo, Karangranyar, Demak.

Bersama pelaku polisi berhasil mengamankan pula sejumlah barang bukti. Antara lain, satu unit sepeda motor yang dipakai beraksi dan satu ponsel milik korban kejahatan.

Aksi penjambretan tersebut terjadi di jalan raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Godong. Korbannya, Dewi Susilowati (17), warga Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan.

Aksi kejahatan itu bermula saat Dewi melintas di jalan raya menggunakan motor matik menuju arah timur sekitar pukul 14.00 WIB. Sesampai di lokasi, tiba-tiba muncul pelaku yang mengendarai motor Honda Supra x warna hitam bernopol B 4841 OT.

Pelaku sempat memepet korban dan kemudian mengambil ponsel yang ditaruh di dashboard motor. Setelah dapat barang incaran, pelaku langsung tancap gas.

Menyadari jadi korban kejahatan, Dewi yang saat itu berboncengan dengan temannya Rifqi Nuryana langsung berteriak minta tolong dan mengejar pelaku. Beberapa warga yang mendengar teriakan juga ikut melakukan pengejaran dan ada yang sempat melaporkan ke Polsek Godong.

“Begitu dapat laporan kita langsung lakukan pengejaran. Pelaku akhirnya kita tangkap di wilayah Klambu. Kita juga dibantu rekan dari Polsek Klambu dalam penangkapan tadi,” kata Kapolsek Godong AKP Ngadiyo, Jumat (16/6/2017).

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Kantor KPU Grobogan Dilengkapi Rumah Pintar Pemilu, Ini Tujuannya

Selengkapnya →