MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek Pensiunan PNS di Rembang Tewas Tertabrak Bus

78
Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang –  Nasib nahas menimpa Adi (86) warga RT 2 RW 3 Kelurahan Kutoharjo, Kecamatan Rembang. Adi tewas di Jalur Pantura wilayah setempat pada Rabu (14/6/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kakek yang diketahui sebagai pensiunan PNS ini tertabrak bus PO Haryanto B 7054 VGA yang sedang melintas.

Dari infomasi di lapangan, ketika itu Adi menyeberang jalan dari utara ke selatan. Sedangkan bus yang dikemudikan Shofiyut Tamam (28) warga Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Pati, tepat melintas dengan kencang.

“Asalnya itu, bus melaju dari arah barat menuju timur. Namun di saat yang bersamaan korban menyeberang dari utara ke selatan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Rembang Ipda MS. Karim.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kaki dan nyawanya tidak tertolong. sedangkan bus dan sopirnya diamankan oleh polisi beberapa saat setelah kejadian, sekaligus untuk menghindarkannya dari amuk massa di lokasi.

“Dari peristiwa tersebut, kami imbau semua pengguna jalan supaya tetap berhati-hati dan mentaati aturan berkendara. Mengingat, semakin tambahnya jumlah volume kendaraan jelang arus mudik Lebaran tahun ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.