Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pria Ini Mendadak Meninggal Dunia ketika Bayar Angsuran Sepeda Motor di Kudus  



Reporter:    /  @ 17:30:29  /  12 Juni 2017

    Print       Email

Polisi dan petugas kesehatan memeriksa kondisi Suroso, warga Kelurahan Wergu Wetan, yang meninggal di kantor FIF Group Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Suroso (59) warga Kelurahan Wergu wetan, Kecamatan​ Kota, Kudus, gegerkan kantor FIF Group di Jalan A Yani, Panjunan, Kudus, Senin (12/6/2017) siang. Sebab, saat sedang bayar angsuran sepeda motor, Suroso meninggal dunia. Sontak hal itu membuat warga dan karyawan kalang kabut.

Keterangan seorang petugas FIF Group, Fahrida (25), saat pukul 11.20 WIB, Suroso datang ke kantor FIF Kudus untuk membayar angsuran sepeda motor. Setelah dia memanggil, Suroso kemudian duduk dan menyampaikan pembayaran angsuran, serta denda keterlambatan. “Ketika menyampaikan jumlah angsuran, tiba-tiba korban seperti mengantuk dan langsung terjatuh,” kata Fahrida di lokasi.

Warga dan petugas segera menghubungi petugas kesehatan dan kepolisian terdekat. Tak lama, polisi dan medis tiba di lokasi.

Kapolsek Kota AKP M Khoirul Naim mengatakan pihaknya mendengar adanya laporan warga dan mendatangi lokasi. “Benar saja, setelah tiba di FIF, kami menemukan korban sudah tidak bernyawa. Korban meninggal di lokasi setelah mengangsur tagihan sepeda motor yang menjadi tanggungannya,” kata Khoirul.

Petugas Puskesmas Wergu, dr. Puspitasari tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, korban meninggal dikarenakan sakit jantung dan tidak ada tanda tanda kekerasan. “Hal tersebut diperkuat keterangan anak korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung,” jelas Puspitasari.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →