Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Truk Tronton Muatan Mie Instan Seruduk Pengendara Motor, 1 Orang Tewas



Reporter:    /  @ 14:40:08  /  12 Juni 2017

    Print       Email

Truk tronton di Rembang yang diduga mengalami rem blong dan menabrak pengendara sepeda motor. Satu orang dikabarkan meninggal dunia. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Truk tronton bernomor polisi W 8229 UB menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berhenti pada perempatan di Jalan Kartini Rembang, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Truk bermuatan mie instan yang dikemudikan Abid (50) warga Bojonegoro ini, diduga mengalami rem blong. Akibat kecelakaan ini, informasi sementara, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

“Kejadiannya ini ketika lampu merah sedang menyala, dan beberapa pengendara sepeda motor berhenti. Nah tiba-tiba dari arah belakang ada truk tronton yang tiba-tiba menabrak tiga pengendara yang sedang berhenti. Kemudian truk juga menghantam papan iklan yang berada di sebelah utara perempatan ini. Ada satu orang yang meninggal dan dua lainnya luka-luka,” ungkap Ana, salah satu saksi mata.

Informasi yang didapatkan, korban kecelakaan yang meninggal dunia tersebut merupakan warga Kecamatan Pancur. “Setahu saya yang meninggal itu laki-laki. Yakni warga Kecamatan Pancur. Dan dua lainnya perempuan dan laki-laki hanya luka lecet,” imbuhnya.

Sementara itu, Abid (50) yang merupakan sopir truk mengatakan, ketika truk yang dikemudikannya sampai di TKP, tiba-tiba tak bisa dikendalikan karena remnya rusak. “Posisi tadi itu mau bersiap-siap berhenti. Sebab saat itu lampu merah menyala. Lha malahan truk ini tidak bisa dikendalikan,” paparnya.

Kemudian, terkait kondisi truk, dirinya mengatakan, jika sebelum berangkat menuju Semarang untuk mengantar muatan mie instan, truknya tersebut sudah dicek, dan kondisinya katanya bagus. Baik itu lampu, rem dan lainnya.

Saat ini, pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Rembang telah mengamankan sopir tersebut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →