Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Nusron Wahid Tiba-tiba Hadir di Pasar Murah Jati Kudus



Reporter:    /  @ 17:00:56  /  9 Juni 2017

    Print       Email

Politikus Golkar Nusron Wahid Nusron Wahid (baju putih) sibuk melayani pembeli dalam pasar murah, di Kecamatan Jati, Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – GP Ansor Kudus bersama pihak terkait lain menggelar pasar murah di SMP Istiqlal, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Jumat (9/6/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut, hadir politikus Golkar Nusron Wahid melayani pembeli di pasar murah tersebut.

Nusron yang datang dari Jakarta langsung memanfaatkan kegiatan, guna mensukseskan pasar murah di samping Masjid Istiqlal Ploso. “Informasi tadi,  jam 14.00 WIB terjun dari pesawat. Dan beliau langsung ke Kudus untuk datang dalam acara pasar murah ini. Dan Alhamdulillah sesampainya di sini bisa langsung membantu petugas dalam menjual ke masyarakat,” kata Wakil Ketua GP Ansor Kudus Mawahib usai membuka acara.

Pantauan di lokasi, Nusron tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah turun dari mobil, Nusron bergegas membantu petugas di kasir. Sontak,  kedatangannya menjadi perhatian masyarakat.

Mawahib menyebutkan, sejumlah barang yang dijual sangatlah murah. Seperti halnya untuk minyak goreng dijual Rp 8 ribu per liter, beras Rp 39 ribu per 5 kilogram dan untuk telur ayam ras dijual dengan harga Rp 17 ribu per kilogramnya.

“Untuk beras kami siapkan tiga ton, minyak 5.000 liter dan telur 500 kilogram. Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat selama Ramadan kali ini,” ucapnya.

Terselenggaranya kegiatan tersebut, kata Mawahib, juga didukung oleh paguyuban petani di Desa Kirig, Mejobo, yang mendukung beras, minyak goreng dari Sinarmas dan telur dari pengusaha telur di Kudus. “Ini merupakan kegiatan tahunan. Dan ini sudah tahun keempat. Mudah-mudahan ke depannya bisa rutin dan makin banyak serta makin murah,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →