Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Llano Ingin Jadikan Persijap Lumbung Pemain Nasional



Reporter:    /  @ 14:39:58  /  9 Juni 2017

    Print       Email

General Manager anyar Persijap Llano Mahardika. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – General Manager anyar Persijap Llano Mahardika ingin membawa timnya sebagai lumbung pemain nasional. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Kalinyamat selalu menghasilkan kiper dan pemain belakang yang bagus.

“Di posisi kiper kita sempat ada nama Danang Wihatmoko, Joko dan sekarang Amirul. Selain itu, ada nama Alamsyah, Syahrul dan lain-lain. Kita tidak hanya ingin tim ini sebagai pencetak kiper dan back (pemain belakang) yang bagus tapi bagaimana tim ini menjadi suplier Timnas,” ujar mantan CEO Persebaya ini. 

Ia berujar optimis pada tim yang kini ditukangi oleh pelatih kepala Fernando Sales. Menurutnya, Persijap bukanlah tim yang jelek. Beberapa kali permainan pemain selalu menguasai bola hanya saja memang belum bisa mencetak gol. Keakraban para pemain menurutnya hal yang perlu ditingkatkan. 

Selain itu, pekerjaan rumah yang harus diselesaikan adalah belum adanya penyerang yang haus gol. Hal itu menurut Llano menjadi langkah jangka pendek yang perlu segera diselesaikan. 

“Tim ini dalam dua atau tiga tahun kedepan akan jadi  besar kok, mereka akan menjadi pemain yang memunyai nama besar. Namun semua ada prosesnya. Persijap bukanlah tim yang jelek, hanya saja perlu ditingkatkan chemistry antarpemainnya,” imbuhnya. 

Disamping itu, ia akan berusaha meningkatkan komunikasi antara manajemen dan pendukung. Hal itu menurutnya menjadi penting mengingat posisi Persijap sebagai tim kebangaan warga Jepara. 

Terkait kebutuhan pemain, Llano mengajak seluruh suporter untuk dapat menyumbangkan nama. “Silakan ajukan nama, mungkin di luar sana ada pemain bagus yang bisa kami rekrut,” ujarnya kepada fans Persijap saat acara diskusi dan buka bersama di mess pemain, Senin (5/6/2017) lalu. 

Disisi manajemen, Llano memandang ada beerapa persoalan yang perlu segera diselesaikan. Di antaranya sistem tiketing. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →