Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Berduaan di Kamar Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri di Rembang Diangkut Polisi



Reporter:    /  @ 14:10:31  /  9 Juni 2017

    Print       Email

Beberapa orang yang terjaring razia di hotel di Rembang sedang mendapatkan pembinaan di Mapolres Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Aparat Satuan Sabhara Polres Rembang melakukan operasi pekat di sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Rembang, Kamis (08/6/2017). Satu per satu tamu yang menginap di kamar hotel diperiksa identitasnya.

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi menemukan pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan di dalam kamar hotel. Pasangan ini akhirnya diamankan di dalam mobil polisi lalu dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut. Setidaknya ada empat pria dan enam wanita yang dibawa ke Mapolres.

Dalam operasi ini, polisi juga mendapatkan seorang mahasiswi berusia sekitar 20 tahun yang tidak membawa identitas sedang menginap di salah satu hotel. Di hadapan polisi, mahasiswi tersebut mengaku menginap di hotel karena kemalaman dan pintu kos dikunci.

Untuk memastikan kebenaran alasan tersebut, polisi kemudian mengantarkan mahasiswi tersebut ke kosnya.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan, giat operasi tersebut merupakan upaya cipta kondisi, sebelum pelaksanaan Operasi Ramadniyah.

“Selain itu, operasi yang dilakukan, untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk adanya aksi teror, menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →