Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Polisi Bagi Makanan Sahur Bikin Heboh Pedagang Pasar Agro Purwodadi



Reporter:    /  @ 12:51:11  /  9 Juni 2017

    Print       Email

Anggota Satlantas Polres Grobogan membagikan nasi sahur kepada pedagang Pasar Agro di jalan Gajah Mada Purwodadi, Jumat (9/6/2017) dini hari. (MuriaNewsCom /Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan pedagang Pasar Agro di jalan Gajah Mada Purwodadi sempat dibikin heboh, Jumat (9/6/2017) dini hari. Gara-garanya, ada belasan polisi lalu lintas yang mendadak datang ke dalam kompleks pasar menggunakan mobil patroli maupun pribadi.

Beberapa pedagang semula mengira jika para polisi ini hendak menangkap penjahat. Namun, setelah tahu maksud kedatangan polisi, para pedagang dan kuli panggul akhirnya merasa senang.

“Mohon maaf kalau kedatangan kami dini hari ini cukup mengagetkan. Kami kesini untuk bersilaturahmi sambil membagi makanan untuk sahur,” ungkap Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.

Panji menyatakan, program gerebek sahur tujuan utamanya adalah pencegahan potensi kejahatan di dalam kota. Dalam patroli tersebut, polisi juga menyelipkan pesan-pesan berisi imbauan pada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan.

Dari pantauan di lapangan, pembagian makanan untuk sahur itu disambut antusias pedagang. Dalam waktu sekejap, ratusan bungkus makanan itu langsung ludes.

Selain membagi menu sahur, dalam kesempatan itu sempat dilangsungkan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi pedagang dan kuli panggul. Acara pemeriksaan ditempatkan di salah satu kios buah pedagang. Petugas memberikan vitamin bagi pedagang atau kuli panggul usai diperiksa kesehatannya.

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →