Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya



Reporter:    /  @ 11:00:53  /  5 Juni 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri lagi-lagi terjadi di Grobogan. Seorang nenek berusia 75 tahun bernama Sati, warga Dusun Ande-ande, Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, Minggu (4/6/2017).

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa bunuh diri itu diketahui tengah hari sekitar pukul 12.00 WIB. Orang yang kali pertama mengetahui kejadian itu adalah Nuryati (39), anak korban yang saat itu baru pulang dari sawah.

Saat masuk rumah Nuryati sontak kaget dan langsung berteriak histeris. Sebab, ia mendapati tubuh ibunya sudah tergantung di bawah pasak bambu yang biasa dipakai tempat jemuran dengan leher terlilit tambang plastik.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut berhamburan ke lokasi kejadian. Beberapa orang di antaranya kemudian mengecek kondisi korban yang diketahui sudah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana ketika dimintai komentarnya menyatakan benar telah terjadi peristiwa itu. Dari olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan, korban dinyatakan murni bunuh diri.

“Tidak ada tanda kekerasan. Korban gantung diri pakai tali tambang. Untuk motif bunuh diri diduga faktor sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh,” jelasnya pada wartawan, Senin (5/6/2017).

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →