Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

PSIR Kembali Gelar Latihan Pekan Depan



Reporter:    /  @ 16:58:10  /  3 Juni 2017

    Print       Email

Pemain PSIR saat mengikuti latihan beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom,Rembang – Pada bulan Ramadan ini, pemain PSIR Rembang diliburkan untuk latihan selama sepekan. Rencananya, tim akan kembali menggelar latihan pada pekan depan, sebelum melakoni laga lanjutan Liga 2.

Pelatih fisik PSIR Devid Prisma Nugraha mengatakan, latihan nantinya akan ditekankan pada pemantapan mental tim. Seperti halnya kegesitan saat membawa bola, memfokuskan pada konsentrasi pemain supaya tak salah umpan dan lainnya.

Dia menilai, selama ini, saat menjamu lawan, rata-rata para pemain masih gagal fokus atau salah umpan. Sehingga, latihan kedepan mental para pemain akan ditata dengan matang.

“Kita akui memang salah umpan pasti terjadi di saat menjamu para lawan. Tak hanya itu, salah umpan itu tidak terlepas dari mental para pemain yang masih down, bermain secara terburu-buru, dan tidak bermain secara rileks,” paparnya.

Dengan adanya latihan selama bulan Ramadan di saat sore hari ini, pihaknya berharap mental anak asuhnya bisa terjaga. Baik ketika melakoni laga di kandang maupun saat tandang.

“Mudah-mudahan, nantinya latihan ini bisa memantapkan mental pemain. Selain itu, yang paling inti yakni bagaimana caranya para pemain itu bisa memainkan permainan dengan rileks dan terbuka. Sehingga mereka bisa menikmati permainan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →