Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Laga Kontra PSIS Akan Dijadikan Ajang Uji Coba Pemain Anyar Persijap



Reporter:    /  @ 16:30:41  /  2 Juni 2017

    Print       Email

Pemain Persijap menjalani latihan beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Laga persahabatan Persijap kontra PSIS Semarang Sabtu (3/6/2017), akan dimanfaatkan oleh tim pelatih Laskar Kalinyamat untuk menjajal pemain anyar. Ada Tommy Oropka dan Fastabiqul Khoirot yang kemungkinan diturunkan pada uji coba itu. 

Hal itu dikatakan oleh CEO Persijap Esti Puji Lestari, kepada MuriaNewsCom, terkait dua pemain anyar tersebut. ” Fastabiqul masih seleksi. Nanti kita coba lawan PSIS dulu, dari situ kita lihat bisa kita kembangkan untuk penawaran kontrak,” ujarnya. 

Sementara Tommy Oropka diketahui telah bergabung dengan Persjiap. Ia sendiri telah melakukan seleksi dengan tiga pemain lain, pada medio Bulan April lalu. Meskipun demikian, ia belum bisa dipasang pada pertandingan reguler Liga 2, sebab pendaftaran pemain anyar hanya bisa dilakukan setelah putaran pertama berakhir. 

Ditanya terkait posisi kiper, Esti mengatakan, masih dalam proses pencarian. Ia mengaku saat ini memang masih kekurangan pemain pada posisi tersebut, namun demikian, pihaknya berusaha mencari orang yang tepat. 

“Kalau kita inginnya mencari kiper yang muda namun kaya pengalaman. Dengan usia muda kita masih bisa mengembangkan, sesuai rencana Persijap 5 Years plan. Kalau senior tak bisa lama bermain dengan kita. Namun hingga kini belum ada rekomendasi untuk kita,” jawabnya. 

Terkait kekalahan beruntun yang menerpa timnya, Esti masih percaya akan skuad Persijap saat ini. “Saya percaya akan tim selama mereka masih mau bekerja sama, saya yakin dan mereka tak usah khawatir. Saya juga tak akan bongkar pemain. Saya selalu memberikan kesempatan selama mereka masih menjalani rutinitas dan mengikuti instruksi pelatih. Kecuali mereka tak lagi bersemangat,” ungkap Esti. 

Sementara itu di bidang manajemen, Esti menunjuk General Manajer baru, yakni Liano Mahardika. Ia diketahui pernah menukangi Persebaya sebagai CEO. Dengan hal tersebut ia berharap agar menjadikan klub asal Jepara itu lebih profesional.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →