Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Didukung 8 PAC PDIP Kudus Maju di Pilkada, Sumiyatun Siap Mundur dari PNS



Reporter:    /  @ 21:00:12  /  1 Juni 2017

    Print       Email

Tampak dukungan dari sejumlah perwakilan PAC PDIP Kudus kepada Sumiyatun agar maju dalam Pilbup Kudus mendatang. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sumiyatun atau yang biasa dipanggil Mami, menyatakan siap bersaing dalam bursa Pilbup Kudus mendatang. Sumiyatun menyatakan kalau dai banyak mendapatkan dukungan dari PDIP Kudus.

“Saya siap bersaing, apalagi dengan dukungan dari ratusan kader PDIP Kudus serta delapan PAC PDIP Kudus,” kata Sumiyatun, Kamis (1/6/2017) dalam acara Deklarasi Dukungan 8 PAC PDIP Kudus untuk Sumiyatun.

Sumiyatun yang kini kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kudus, menyatakan siap dengan segala tahapan yang akan dilewati. Termasuk juga, dengan syarat yang harus dipenuhi dengan melepas PNS miliknya.

“Aturan akan saya tempuh, kalau menang harus mundur dari PNS ya siap. Pokoknya sesuai dengan aturan yang berlaku saja,” jawabnya singkat.

Acara hari ini, kata Sumiyatun,sama sekali tak diketahui olehnya. Bahkan pihaknya sendiri mengaku kaget, akan aksi para kader PDIP Kudus, yang mengusungnya menjadi calon Bupati dari PDIP Kudus. Pihaknya hanya berniat aktivitas seperti biasanya saja.

“Tadi mau ke pendapa Kudus dipanggil bapak Bupati Kudus. Namun di jalan malah ada hal semacam ini, jadi saya kaget kok demikian,” ungkapnya. .

Dalam deklarasi dukungan terhadap Mami, ratusan kader terus berteriak-teriak lantang mendukung Sumiyatun bisa maju jadi Bupati Kudus, bukanlah wakil.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kemunculan Bunga Bangkai di 4 Kecamatan Bikin Geger Warga Grobogan

Selengkapnya →