Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kecelakaan Truk vs Pikap di JLS Pati, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit



Reporter:    /  @ 13:06:17  /  1 Juni 2017

    Print       Email

Kendaraan pikap dan truk boks terguling, usai terlibat saling tabrak di Jalur Lingkar Selatan, Kamis (1/6/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk boks E 9705 AB dengan pikap K 1721 VD terjadi di Jalur Lingkar Selatan (JLS), Desa Langenharjo, Margorejo, Pati, Kamis (1/6/2017).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pikap ringsek berat. Sementara satu sopir dan kedua penumpangnya dilarikan ke RSUD Soewondo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Identitas sopir pikap adalah Rukaini (32), warga Gandrirojo, Sedan. Dua penumpangnya adalah Sugiman (40), warga Jatisari, Sluke dan Jamuri (40), warga Sendangmulyo, Kragan. Ketiganya warga Kabupaten Rembang.

Mereka dirawat di RSUD Soewondo, lantaran mengalami luka-luka yang cukup parah. Rukaini mengalami luka robek pada punggung kanan, Jamuri mengalami memar kepala, sedangkan pelipis Sugiman menalami robek.

Adapun sopir truk yang bernama Munadi (65), warga Sembung, Perak, Jombang, Jawa Timur dalam keadaan sehat. Truk yang ia kendarai terguling, sesaat setelah tabrakan dengan pikap.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengungkapkan kronologi kecelakaan. “Dari informasi yang dihimpun di lapangan, truk berjalan dari arah timur ke barat sedangkan pikap dari arah berlawanan. Truk boks berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak pikap,” tuturnya.

Pihaknya menyimpulkan, pengemudi truk kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan lalu lintas yang ada di depannya sehingga terjadi kecelakaan. Arus lalu lintas sempat tersendat saat proses evakuasi berlangsung.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →