Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Brakkk! Avanza vs Honda Beat di Jalan Pati-Juwana, Begini Kondisi Pengendara



Reporter:    /  @ 19:00:27  /  31 Mei 2017

    Print       Email

Kondisi sepeda motor Beat usai terlibat kecelakan dengan Avanza di Jalan Pati-Juwana, Sugiharjo, Pati, Rabu (31/5/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara mobil Avanza bernopol K 8882 GH dan sepeda motor Honda Beat bernopol K 3468 TG terjadi di Jalan Pati-Juwana, Desa Sugiharjo, Pati, Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Avanza ringsek pada bagian depan, sedangkan Beat mengalami kerusakan berat. Pengendara dan penumpang Beat langsung dilarikan ke RSUD Soewondo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sulasih (34), pengemudi Beat merupakan warga Desa Growong Lor, Juwana. Dia mengalami robek pada bagian bibir, robek kening, lecet pipi kanan dan opname di RSUD Soewondo Pati.

Sementara Muryati (23), penumpang Beat yang merupakan warga Agungmulyo, Juwana mengalami memar pada bagian kepala belakang. Pengemudi Avanza adalah Trimaretno (36), ibu asal Desa Sukoharjo, Margorejo.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika Avanza berjalan dari timur ke barat, sedangkan Beat dari arah berlawanan. Saat di TKP, Avanza tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam Beat.

“Dari hasil penyelidikan di lapangan, kami menyimpulkan pengemudi Avanza lalai dalam berkendara. Pengemudi kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas, sehingga terlalu kanan dan menabrak kendaraan,” pungkas AKP Ikrar.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

DPC PDIP Kudus Buka Penjaringan Calon Bupati

Selengkapnya →