Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ditinggal Sahur, Laptop Inventaris Koperasi Pundi Mataram Pati Digondol Maling



Reporter:    /  @ 17:01:37  /  31 Mei 2017

    Print       Email

Polisi melakukan identifikasi di kantor Koperasi Pundi Mataram Pati, setelah satu laptop dicuri maling, Rabu (31/5/2017) dini hari. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Laptop merek Lenovo Core i5 senilai Rp 7 juta milik intentaris Koperasi Pundi Mataram Pati digondol maling, sesaat setelah ditinggal staf keluar untuk sahur. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengungkapkan, kedua staf koperasi saat itu sedang keluar untuk mencari makan sahur. Sementara satu staf masih berada di kantor, tetapi di ruang gudang bagian belakang.

“Ada tiga staf koperasi. Dua staf keluar untuk sahur, satunya lagi berada di ruang gudang. Salah seorang staf mendengar suara sepeda motor yang digeber kencang. Dia mengira sepeda motornya yang dicuri, setelah dicek ternyata sepeda motornya aman,” ucap Kompol Sundoyo.

Setelah staf memeriksa sejumlah barang, ternyata laptop yang baru diberi tiga hari yang lalu itu raib digondol maling. Padahal, laptop tersebut sudah disimpan di bawah meja kerja setelah digunakan untuk lembur.

Selain laptop, dompet milik seorang staf juga hilang. Dalam dompet tersebut terdapat surat identitas dan uang senilai Rp 200 ribu.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Sayangnya, nomor IMEI laptop belum diketahui karena identitas laptop pada kardus terkelupas,” pungkasnya.
Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →