Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

3 Penghargaan Bergengsi Diraih Kudus dalam TOP BUMD



   /  @ 14:30:26  /  31 Mei 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa dan jajarannya menunjukkan penghargaan yang diterimanya. (PDAM Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar gembira untuk warga Kabupaten Kudus. Sebab, kotanya meraih penghargaan prestasi bertaraf nasional dalam TOP BUMD, 2017. Tak tanggung-tanggung, ada tiga kategori disabetnya. 

Yakni Bupati Kudus Musthofa terpilih sebagai Top Pembina BUMD terbaik 2017, PDAM Kudus sebagai TOP BUMD 2017 dan Akhmadi Safa sebagai Top CEO/Direktur BUMD terbaik se-Indonesia pada acara Top BUMD 2017 “Great BUMD: The Key to Accelerate Economic Growth”, di Balai Kartini Jakarta, beberapa waktu lalu.

“TOP BUMD merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD (Kepala Daerah), yang dinilai berprestasi/berkinerja yang baik, banyak melakukan improvement, serta berkontribusi tinggi dalam perekonomian daerah”, kata Prof Dr Laode M Kamaludin Ketua Dewan juri TOP BUMD 2017 dihadapan Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan tamu undangan dalam acara tersebut.

Menurutnya, para pemenang diseleksi dari 2.000 BUMD se-Indonesia. Selanjutnya terseleksi menjadi 200 finalis dari beberapa kategori bidang usaha BUMD tersebut.
Bupati Musthofa terus mendorong jajarannya untuk berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Prestasi ini bukan akhir sebuah capaian, tetapi pemacu semangat untuk lebih inovatif.

“Kami tidak menganggap apresiasi ini sebuah titik akhir, tetapi ini sebuah perjalanan inovasi dan ikhtiar kami bersama direksi serta pegawai PDAM untuk masyarakat Kudus”, kata Musthofa.

Menurutnya, hasil ini bukan capaian bupati seorang diri, namun ini adalah hasil kerja keras direksi dan seluruh jajaran PDAM sebagai salah BUMD. 

Akhmadi Direktur PDAM Kudus mengatakan apresiasi ini tidak lepas dari dukungan, gagasan dan motivasi yang luar biasa dari bupati kepada PDAM Kudus untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya, “Kami bersyukur, terasa lengkap karena Kudus mendapat 3 penghargaan dalam satu even penilaian,” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan selamat untuk bupati, semua jajaran PDAM Kudus, para stakeholder dan masyarakat atas capaian ini. “Tetapi apresiasi bukan titik perjalanan kami, kami akan terus bergerak untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan” kata Akhmadi.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →