Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pesan Penting Bupati Kudus kepada Bidan yang Terima SK CPNS



   /  @ 12:22:35  /  31 Mei 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa saat memberikan pesan kepada bidan yang menerima SK CPNS. ((ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa meminta para bidan agar bisa menjadi contoh hidup yang sehat di masyarakat. Hal ini disampaikannya ketika menyerahkan SK CPNS untuk 110 bidan yang berasal dari PTT.

Acara dilangsungkan di halaman pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (30/5/2017) yang dirangkai dengan apel pagi. Dengan dihadiri pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bupati Kudus.

Dalam amanatnya, Musthofa juga berpesan agar para bidan bisa ringan tangan membantu tetangga dan saudaranya yang membutuhkan. Apalagi terkait dengan kesehatan yang merupakan disiplin ilmunya. “Jangan merasa kalau sudah PNS merasa lebih dari yang lain. Tetapi harus bisa mengabdi bagi masyarakat,” pesan Musthofa.

Terkait dengan peningkatan jenjang karir, bupati sangat terbuka memberikan kesempatan bagi yang mau untuk menunjukkan kinerja yang terbaik. Dirinya akan objektif memberikan penilaian bagi seluruh pegawainya.

“Jangan merasa nyaman dengan posisi sekarang. Tetapi ini adalah titik awal kalian menggapai sukses yang lebih di masa mendatang,” lanjutnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Jepara Hari Ini

Selengkapnya →