Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tabrak Pohon di Jalan Gabus-Tambakromo



Reporter:    /  @ 11:17:31  /  31 Mei 2017

    Print       Email

Kondisi pengendara dan kendaraan setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Gabus-Tambakromo, Rabu (31/5/2017) pagi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Gabus-Tambakromo, Desa Sonorejo, Tambakromo, Pati, Rabu (31/5/2017) pukul 09.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Vega bernopol BH 4276 QE, Sutrisno (58) yang merupakan warga Sonorejo, Tambakromo, menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Hal itu disebabkan pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi menikung, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Akibatnya, pengendara menabrak pohon di pinggir jalan.

Eko Sulistyo, salah satu saksi mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Pengendara melewati jalan menikung dan menabrak salah satu pohon di pinggir jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan pengendara mengalami luka memar pada bagian pinggang kanan dan lecet tangan kanan. Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Soewondo.

Sementara kondisi sepeda motor mengalami ringsek pada bagian depan dan tidak dapat dikendarai secara normal. Adapun kerugian material akibat kecelakaan tersebut diperkirakan Rp 500 ribu.

Beruntung, kondisi jalan dalam keadaan lengang sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan beruntun. Pengendara masih sadar dan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Soewondo untuk memastikan kondisi kesehatannya pascakecelakaan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →