Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pengamanan Pertokoan di Kudus Ditingkatkan



Reporter:    /  @ 17:26:50  /  30 Mei 2017

    Print       Email

Polisi berjaga di depan toko emas di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus meningkatkan  pengamanan di sejumlah pertokoan di wilayah setempat. Seperti di toko emas. Pengamanan dilakukan agar pengunjung toko dan pemilik sama-sama aman dan nyaman.

Kanit Raimas Sat Shabara Polres Kudus Aiptu Sumar mengatakan, sejumlah petugas lengkap dengan senjata selalu berjaga di toko emas di Kudus. “Kami melakukan peningkatan pengamanan  kawasan toko emas serta tempat usaha lainnya di Kudus. Ini merupakan wujud, dan juga upaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang berbelanja perhiasan di toko emas atau berbelanja di pasar tradisional,” katanya saat mengamankan toko emas di Kudus.

Saat sekarang seperti ini, potensi kejahatan tak dapat dibiarkan. Untuk itu, pengamanan juga ditingkatkan oleh petugas kepolisian, agar tak ada sesuatau yang dirugikan nantinya. Selain sejumlah toko seperti toko emas, peningkatan keamanan juga dilakukan seperti halnya patroli, khususnya pada jam-jam rawan.

“Seperti halnya saat masyarakat jalankan ibadah tarawih, kami lakukan patroli. Selain itu, kami juga melakukan pengamanan usai sahur dan usai subuh,” ucapnya.

Dalam berpatroli, rata-rata dilakukan dalam tiga hingga enam petugas kepolisian.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →