Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Persijap Terus Buru Pemain



Reporter:    /  @ 19:09:23  /  29 Mei 2017

    Print       Email

Pemain Persijap saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. Saat ini, Persijap masih terus berburu pemain. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara mulai mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat Laskar Kalinyamat pada kompetisi Liga 2. Mereka adalah Tommy Oropka eks pemain Pusamania Borneo FC dan Fastabiqul Khoirot mantan Timnas U-23. Namun sayang, mereka tak bisa dimainkan di sisa leg (putaran) pertama.

CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengungkapkan, kedua pemain tersebut telah berlatih di Jepara beberapa waktu lalu. Tommy Oropka bahkan telah berada di Bumi Kartini sejak bulan April lalu, saat seleksi tiga pemain lain. 

“Hanya saja mereka belum bisa dimainkan pada leg pertama karena belum didaftarkan ke operator PT Liga Indonesia Baru. Mereka baru bisa didaftarkan pada saat putaran pertama Liga 2 berakhir. Sehingga mereka baru bermain pada awal putaran kedua,” ujar Esti, Senin (29/5/2017).

Menurut Esti, alasan untuk mendatangkan Fastabiqul didasarkan atas penamilannya yang dinilai apik di Timnas U-23. Selain itu pemain tersebut juga berpengalaman dalam sepak bola profesional. Terakhir ia pernah memperkuat tim Musi Banyuasin. 

“Harapannya mereka bermain maksimal bersama Persijap, pada sisa kompetisi Liga 2 musim ini,” kata Esti. 

Posisi yang masih lowong di Laskar Kalinyamat adalah kiper. Pelatih Persijap Fernando Sales sempat mengatakan penjaga gawang di timnya belum maksimal. Saat ini mereka baru memiliki dua kiper, dari jumlah ideal tiga orang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Mulai Beralih Fungsi, Anggota Dewan Soroti Penggunaan GOR Simpanglima Purwodadi

Selengkapnya →