Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tim Saber Pungli Periksa Kepala Dishub Rembang



Reporter:    /  @ 20:00:58  /  29 Mei 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Rembang – Tim Saber Pungli terus melakukan pendalaman terkait tiga petugas parkir RSUD dr. R. Soetrasno Rembang yang terkena operasi tangkap tangan beberapa waktu lalu.

Ketua Tim Saber Pungli Kompol Pranandya Subiyakto mengatakan, jika pihaknya telah memeriksa beberapa saksi, termasuk di antaranya adalah Kepala Dinas Perhubungan Rembang Suyono dan juga bendahara Dishub.

“Jumat (26/5/2017) kemarin kita telah memeriksa sejumlah orang dari Dishub, termasuk Pak Kadis dan bendaharanya yang menerima setoran parkir,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, jika praktik pungutan tarif parkir yang tak sesuai perda, disinyalir bukan hanya di RSUD dr. Soetrasno Rembang saja, melainkan di berbagai titik kantong parkir yang ada di Rembang. Untuk itu, pihaknya akan melakukan penelusuran.

Katanya, dari informasi sementara, bahwa setiap titik parkir yang ada di Rembang diharuskan menyetorkan Rp 500 ribu tiap hari kepada Dishub.

“Seperti halnya di puskesmas, atau tempat lainnya yang ada parkir atau pengelelolaan parkirnya setiap hari menyetor ke Dishub sebesar Rp 500 ribu. Nah, pengakuan dari hasil pemeriksaan itu, hasil setoran itu akan disetorkan ke kas daerah. Namun, saya yakin yang disetorkan oleh petugas parkir itu bukan hanya sebesar itu. Melainkan juga bisa lebih dari itu,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

30 Lembaga Keuangan Mikro di Grobogan Diverifikasi OJK

Selengkapnya →