Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dandangan Telah Usai, Ini Ragam Masukan Warga untuk Pelaksana



Reporter:    /  @ 19:12:50  /  29 Mei 2017

    Print       Email

Beberapa stand yang ada pada acara Dandangan. Dalam hal ini, panitia banyak mendapatkan masukan dari warga terkait perhelatan Dandangan tersebut. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom,Kudus – Pelaksanaan event Dandangan Kudus 2017 telah usai. Pelaksanaan ini dinilai sukses, lantaran banyaknya pengunjung yang datang. Namun demikian, ada beragam masukan dari warga terkait kegiatan tersebut.

Kabid PKL pada Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sofyan Dhuhri mengatakan, pihaknya mendapatkan sejumlah masukan dari warga, baik secara langsung ketika pelaksanaan maupun melalui media sosial.

“Seperti halnya soal lalu lintasnya, banyak juga masyarakat yang terganggu dengan masih banyaknya kendaraan yang masuk ke lokasi Dandangan. Bahkan​ kendaraan roda empat juga menerobos masuk dan membuat lokasi Dandangan menjadi sesak,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, keberadaan kendaraan yang masih diperbolehkan masuk memang cukup mengganggu pengunjung. Apalagi, saat jalan sesak dan pejalan kaki sedang membeli sesuatu di Dandangan, terpaksa harus buru-buru pergi karena bunyi klakson kendaraan yang melintas.

Dia juga mengakui merasakan​ hal tersebut. Saat berkeliling, banyak menjumpai sepeda motor yang mendesaknya. Dengan seperti ini, menurutnya pengunjung Dandangan maupun pedagang juga kurang nyaman.

“Khususnya pada malam hari, yang mana banyak pengunjung Dandangan. Dengan dibukanya jalan untuk kendaraan, jelas membuat pengunjung terganggu,” ucapnya.

Selain soal lalu lintas, dia juga mendapatkan masukan soal MCK. Seperti diketahui, MCK selama Dandangan hanya disediakan di kawasan Simpang Tujuh saja. Sedangkan lokasi lainya masih tak tersedia.

“Untuk lalulintas kemungkinan akan ditutup total tahun depan, sementara MCK, kami masih mengupayakannya. Karena biasanya pedagang bekerja sama dengan warga terdekat,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Satu Rumah di Grobogan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Selengkapnya →