Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Masih Bingung Cari Menu Buka Puasa yang Lengkap di Rembang? Ke Kampung Ramadan Saja



Reporter:    /  @ 16:56:08  /  29 Mei 2017

    Print       Email

Puluhan stand yang berada di Kampung Ramadan menyediakan beragam menu buka puasa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Bagi Kamu warga Rembang atau yang sedang singgah di Rembang pada saat Ramadan seperti ini, tak usah bingung-bingung jika mau mendapatkan menu buka puasa.

Datang saja ke Kampung Ramadan yang berada di kawasan Jalan Hos Cokroaminoto atau sebelah timur perempatan Alun-alun Rembang. Ada beragam menu yang cocok untuk disantap pas berbuka puasa. Mulai dari kolak, gorengan, es campur bahkan juga lauk pauk yang bisa digunakan untuk menu sahur.

Setidaknya ada sebanyak 30 stand yang dihuni oleh sekitar 60 penjual makanan ringan. Kampung Ramadan ini, buka mulai sore hari hingga Magrib.

Siti, salah satu pedangan di Kampung Ramadan, misalnya. Ia sejak awal Ramadan sudah mulai berjualan di Kampung Ramadan, di antaranya kolak dan menu berbuka lainnya.

“Saya sudah jualan di Kampung Ramadan ini sudah dua kali. Pertama di tahun lalu di kawasan Jalan dr. Soetomo dan di pindah di Jalan Hos Cokroaminoto,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Kampung Ramadan asal Sale Rembang Bambang mengatakan, ia jauh- jauh dari Sale ke Rembang memang sengaja untuk melihat dan berbelanja menu buka puasa. “Sekalian ngabuburit, saya mampi ke sini,” ujar Rahman.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

BERITA PILIHAN SEPEKAN : Mobilio Tergilas Kontainer sampai Polisi Nyamar Hanya Demi Tangkap Penghina Presiden dan Agama

Selengkapnya →